The Influence of Religiosity and Ideology on Customer Commitent at lapis talas Bogor
Hasna - Nuzila(1*), Ahmad Nuh(2), Andrian A Widodo(3),
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al-Wafa
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amin, M., dkk. (2014). Dampak citra merek terhadap loyalitas pelanggan: Bukti dari pasar yang sedang berkembang. International Journal of Marketing Studies, 6(4), 111-124. Bhatia, M. (2018). Memahami perilaku konsumen: Kerangka untuk niat pembelian ulang. Journal of Business Research, 92, 195-204. Chiu, C.-M., dkk. (2009). Memahami pengaruh kepercayaan terhadap niat pembelian ulang: Peran moderasi manajemen hubungan pelanggan. Journal of Service Management, 20(4), 452-469. Guenzi, P., & Georges, L. (2010). Kepercayaan interpersonal dalam hubungan komersial: Faktor penyebab dan konsekuensinya. Journal of Business Research, 63(9-10), 918-924. Hellier, P. K., dkk. (2003). Niat pembelian ulang pelanggan: Model persamaan struktural umum. European Journal of Marketing, 37(11/12), 1762-1800. Kotler, P., & Keller, K. L. (2011). Marketing Management (edisi ke-14). Pearson. Lee, J., dkk. (2017). Pengaruh tanggung jawab sosial perusahaan terhadap niat pembelian ulang konsumen: Peran moderasi kepuasan pelanggan. Journal of Business Ethics, 145(3), 585-597. Ozden, M. (2019). Pengaruh kualitas layanan terhadap niat pembelian ulang dalam industri perhotelan. International Journal of Contemporary Hospitality Management, 31(3), 1240-1260. Ries, E. (2020). Pentingnya ritual dalam kehidupan sehari-hari. Journal of Human Behavior in the Social Environment, 30(3), 328-343. Sedianingsih, A., dkk. (2016). Koneksi emosional dan loyalitas pelanggan: Studi tentang konsumen religius di Indonesia. Journal of Retailing and Consumer Services, 28, 215-221. Smart, N. (1998). Ninian Smart: Perspektif tentang agama. Dalam Dimensions of the Sacred: An Anatomy of the World's Beliefs (hal. 1-35). University of California Press. Todosijevic, B. (2014). Pengaruh ideologi terhadap perilaku politik. European Journal of Political Research, 53(3), 563-580. Understanding Religion. (2022). Ritual dan praktik dalam tradisi keagamaan. Diambil dari Understanding Religion
DOI: https://doi.org/10.30998/juuk.v5i2.3381
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.