Konseling kelompok strategi self management efektif mengembangkan pengelolaan diri dalam belajar siswa
Bima Putra Pratama(1*), Kusbandiami Kusbandiami(2), Maghfirotul Lathifah(3),
(1) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
(2) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
(3) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AL-Jawi. (2006). Pendidikan di Indonesia : Masalah dan Solusinya.
Argo. (2017). Efektivitas Teknik Self Management. Simki-Pedagogia Vol. 01 No. 07.
Muzaki, R.A. (n.d.). Keefektifan Bimbingan Kelompok Teknik Mengelola Diri Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Waktu Peserta Didik Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Karanganayar Tahun ajaran 2016/2017. 2017.
Selamet. (2018). Pengaruh Kemampuan Mengelola Diri Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas VIII.
Slamet, n. (2016). Layanan Konseling Kelompok Dalam Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa SMK Negeri 1 Depok Sleman. jurnal hisbah.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.26539/teraputik.42444
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Bima Putra Pratama

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Department of Guidance and Counseling Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
![]() TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |