Layanan informasi untuk membangun keharmonisan keluarga pada orangtua atau wali asuh di Yayasan Jakarta Selatan
Devi Ratnasari(1*), Fajar Bilqis(2),
(1) Universitas Indraprasta PGRI, Jakarta
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahid, N. (2010). Pendidikan keluarga dalam perspektif Islam. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Amini, M. (2015). Profil keterlibatan orang tua dalam pendidikan anak usia Tk. Visi, 10(1).
Astorini, E. (2014). Hubungan antara Keluarga Disharmonis dan Motivasi Belajar dengan Prestasi Belajar pada Siswa Kelas X dan XI SMA Negeri 1 Kutorejo Mojokerto Tahun Ajaran 2012/2013. Jurnal BK UNESA, 4(2).
Bilqis, F., Karina, T., & Latipah, I. C. (2019). Peran konselor dalam mewujudkan sekolah aman dan damai bagi siswa. TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 2(3), 115–122.
Diansyah, D. A. (2018). Upaya membangun Keluarga Harmonis di kalangan mantan Terpidana Narkoba: Studi di Yayasan Sadar Hati Kota Malang. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Fuad, F. (2005). Menjadi Orang Tua Bijaksana. Yogyakarta: Tugu Publisher.
Noormindhawati, Lely & Enterprise, Jubilee. (2015). Delapan tahun yang menakjubkan. Yogyakarta: PT Elex Media Komputindo.
Setyowati, Y. (2013). Pola komunikasi keluarga dan perkembangan emosi anak (studi kasus penerapan pola komunikasi keluarga dan pengaruhnya terhadap perkembangan emosi anak pada keluarga Jawa).
DOI: https://doi.org/10.26539/teraputik.41289
Article Metrics
Abstract Views : 390 | PDF Views : 235Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ratnasari Devi, Bilqis Fajar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Department of Guidance and Counseling Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |