Group guidance services to improved creativity for teachers
Solihatun, Djoni, Anggia Solihatun, Aminudin, Evitarini(1*),
(1) Universitas Indraprasta PGRI Jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Folastri, S., & Rangka, I. B. (2015). Prosedur Layanan Bimbingan dan Konseling Kelompok. Bandung: Mujahid Press.
Hawadi, R. A. (2001). Kreativitas. Jakarta: PT. Gramedia Widiasarana.
Oktavia, Y. (2014). Kreativitas Guru Dalam Pembelajaran Di Sekolah. Jurnal Administrasi Pendidikan, 2, 808–815.
Prayitno. (2012). Seri Panduan Layanan dan Kegiatan Pendukung Konseling. Padang: Program Pendidikan Profesi Konselor Jurusan Bimbingan dan Konseling Fakultas ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang.
Prayitno & Amti, E. (2004). Dasar-Dasar Bimbingan Konseling (2nd ed.). Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Rangka, I. B. (2017). Implementasi Pembelajaran Karakter-Cerdas Melalui Kegiatan Kelompok. In Seminar Nasional Pendidikan PGRI 2017 (pp. 491–498). Palembang: Pengurus besar PGRI.
Semiawan, C. R. (2002). Dimensi Kreatif dalam Filsafat Ilmu. Bandung: PT.Remaja Rosda Karya.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatitf, dan R&D. Bandung: PT. Alfabeta.
Uno, H. B. (2014). Variabel Penelitian dalam Pendidikan dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Ina Publikatama.
Wibowo, M. E. (2005). Konseling Kelompok Perkembangan. Semarang: Unnes Press.
DOI: https://doi.org/10.26539/teraputik.12172
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Solihatun, Djoni, Anggia Solihatun, Aminudin, Evitarini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Department of Guidance and Counseling Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
![]() TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |