Layanan bimbingan kelompok dalam meningkatkan interaksi sosial siswa
Hafit Riansyah(1*),
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, B.S. (2015). Dinamika Kelompok. Jakarta: Pustaka Setia.
Gerungan, W.A. (2010). Psikologi Sosial. Jakarta: Eresco.
Folastri, S & Rangka, I.B. (2016). Prosedur Layanan Bimbingan dan Konseling Kelompok (Panduan Praktis Menyeluruh). Bandung: Mujahid Press.
Nurihsan, A.J. (2005). Bimbingan dan Konseling dalam Berbagai Latar Kehidupan. Bandung: Refika Aditama.
Prayitno. (2012). Seri Kegiatan Layanan BK: (L.1 – L.10). Padang: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang.
Rangka, I. B. (2017). Implementasi Pembelajaran Karakter-Cerdas Melalui Kegiatan Kelompok. In Seminar Nasional Pendidikan PGRI 2017 (pp. 491–498). Palembang: Pengurus besar PGRI
Supardi. (2013). Aplikasi Statistika dalam Penelitian Konsep Statistika yang Lebih Komprehensif. Jakarta: Change Publication.
Tohirin. (2007). Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah Berbasis Integrasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Wardati dan Jauhar, M. (2011). Implementasi Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Jakarta: Prestasi Pustakaraya.
DOI: https://doi.org/10.26539/teraputik.11135
Article Metrics
Abstract Views : 1406 | PDF Views : 1303Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Hafit Riansyah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Department of Guidance and Counseling Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |