Kontribusi layanan informasi dalam konseling dan kedisiplinan siswa terhadap prestasi belajar siswa
Sri Utami(1*),
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
ABKIN. (2013). Draft panduan umum pelayanan bimbingan dan konseling pada satuan pendidikan dasar dan menengah. Jakarta: ABKIN.
Amin, S.M. (2010). Bimbingan dan konseling islam. Jakarta: Sinar Grafika Offset
Fiana, et al. (2013). Disiplin Siswa di Sekolah dan Implikasinya dalam Pelayanan Bimbingan dan Konseling. Jurnal Ilmiah Konseling KONSELOR, 2 (23), 26-33. Padang: UNP
Nurihsan, J., Sudianto, A. (2005). Manajemen bimbingan dan konseling di SMP (kurikulum 2004). Jakarta: Grasindo.
Rangka, I. B. (2017). Implementasi Pembelajaran Karakter-Cerdas Melalui Kegiatan Kelompok. In Seminar Nasional Pendidikan PGRI 2017 (pp. 491–498). Palembang: Pengurus besar PGRI.
Sidi, I.J. (2001). Menuju masyarakat belajar, menggagas paradigma baru pendidikan. Jakarta: Paramadina.
Syah, M. (2003). Psikologi belajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Winkel, W.S. (2006). Bimbingan dan konseling di institusi pendidikan. Yogyakarta: Media Abadi.
DOI: https://doi.org/10.26539/teraputik.11130
Article Metrics
Abstract Views : 126 | PDF Views : 98Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Sri Utami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Department of Guidance and Counseling Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |