Workshop Guru Dalam Peningkatan Pengelolaan Kelas Pada Proses Pembelajaran Smk Arrasyadiyah Kota Serang
Novi Marliani(1*), M. Nur El Farabi(2), Indra Martha Rusmana(3),
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(3) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cahyani, O. D. (2024). Manajemen Kelas yang Efektif Dalam Kegiatan Belajar Peserta Didik. Journal of Education Management and Innovation, 1(1), 29-37.
Fazria, N., Neviyarni, N., & Nirwana, H. (2025). Strategi Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran: Konsep, Teknik, dan Implementasi di Kelas. Ristekdik: Jurnal Bimbingan dan Konseling.
Hasan, M. S. (2017). Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam Terpadu Di Sekolah. Al-Ibrah : Jurnal Pendidikan Dan Keilmuan Islam, 2(1), Article 1.
Jenita, J., Harefa, A. T., Pebriani, E., Hanafiah, H., Rukiyanto, B. A., & Sabur, F. (2023). Pemanfaatan Teknologi Dalam Menunjang Pembelajaran: Pelatihan Interaktif Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan. Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(6), 13121-13129.
Jurnal Ilmu Pendidikan . Strategi Manajemen Kelas yang Efektif dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Siswa dan Menciptakan Lingkungan Belajar yang Kondusif di Sekolah. Publish By Era Digital Nusantara. Izzah Mayzy Az-zahra Putri, Khuzaifah Nuqia, Singgih Baktiarso. Volume 1 No 3 Maret 2025
Marcelina, S., Cahaya, S., Triana, Y., & Hartanto, T. J. (2024). Peningkatan Keterampilan Psikomotor dan Hasil Belajar Siswa melalui Model Direct Instruction berbantuan Praktikum pada Materi Pengukuran. PENDIPA Journal of Science Education, 8(3), 386-396.
Marmoah, S. (2022). Manajemen Kelas, Teori dan Praktik. Eureka Media Aksara.
Chung, Y., & Ho, H. (2023). Integrating Technology into Classroom Management Practices. Journal of Educational Technology, 45(3), 112-126
Solviana, M. D. (2020). Pemanfaatan teknologi pendidikan di masa pandemi Covid-19: Penggunaan gamifikasi daring di Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung. Al Jahiz: Journal of Biology Education Research, 1(1), 1-14.
Saputro, A., & Wijayanti, O. (2021). Tantangan guru abad 21 dalam mengajarkan muatan sbdp di sekolah dasaR. Jurnal Riset Dan Inovasi Pembelajaran, 1(3), 51-59.
DOI: https://doi.org/10.30998/ks.v4i1.4271
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Kapas indexed by:

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis