Pemanfaatan Media Sosial dan Marketplace Untuk Meningkatkan Pemasaran Produksi UMKM Legita Kelurahan Bambu Apus
Irawan Setiadi(1*), Jumadi Jepri(2),
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bakhri, S., & Futiah, V. (2020). Pendampingan dan Pengembangan Manajemen Pemasaran Produk UMKM Melalui Teknologi Digital Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Loyalitas Sosial: Journal of Community Service in Humanities and Social Sciences, 2(2), 59. https://doi.org/10.32493/jls.v2i2.p59-70
Danuri, M. (2019). Development and Transformation of Digital Technology. Infokam, XV(II), 116–123.
Krisnawati, D. (2018). Peran Perkembangan Teknologi Digital Pada Strategi Pemasaran Dan Jalur Distribusi Umkm Di Indonesia. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 6(1). https://doi.org/10.35137/jmbk.v6i1.175
Satya, V. E. (2018). Pancasila Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR RI, X(09), 19.
Sholeh, M., Triyono, J., & Rachmawati, R. Y. (2020). Pendampingan Kelompok Informasi Masyarakat Dengan Memanfaatkan Marketplace Sebagai Media Pemasaran. Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ, 7(2), 158–164. https://doi.org/10.32699/ppkm.v7i2.965
DOI: https://doi.org/10.30998/kapas.v1i1.1210
Article Metrics
Abstract Views : 316 | PDF Views : 526Refbacks
- There are currently no refbacks.
KAPAS indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis