Peningkatan Pengetahuan Guru IPA dan Biologi tentang Metode Pembelajaran Case method terintegrasi Pandemi COVID-19
Yosi Laila Rahmi(1), Elsa Yuniarti(2*), Rahmawati Darussyamsu(3), Rahmadhani Fitri(4),
(1) Universitas Negeri Padang
(2) Universitas Negeri Padang
(3) Universitas Negeri Padang
(4) Universitas Negeri Padang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Boeriswati, E., & Legowo, B. (2021). Pelatihan Metode Pembelajaran Pemecahan Kasus (case method) atau Pembelajaran Kelompok Berbasis Proyek (team-based project). Pusat Pengembangan Sistem Pembelajaran Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Universitas Sebelas Maret.
Rahmatan, H., & Liliasari. (2012). Pengetahuan awal calon guru biologi tentang konsep katabolisme karbohidrat (Respirasi Seluler). Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 1(1), 91–97. https://doi.org/10.15294/jpii.v1i1.2019
Rosidah, C. T., & Pramulia, P. (2021). Team Based Project dan Case method Sebagai Strategi Pengembangan Keterampilan Mengembangkan Pembelajaran Mahasiswa. 7(2), 245–251. https://doi.org/10.30653/003.202172.196
Suryani, T., & Rahayu, E. M. (2018). Modul PKT. 04 [Metode Pembelajaran].
Zhang, M., ZhouF, M., Tang, Wang, Y., Nie, H., Zhang, L., & You, G. (2020). Knowledge, attitude, and practice regarding COVID-19 among healthcare workers in Henan, China. Elsevier, January, 2–5. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7254017/pdf/main.pdf
DOI: https://doi.org/10.30998/jpmbio.v1i2.1030
Article Metrics
Abstract Views : 385 | PDF Views : 412Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Pengabdian Masyarakat Biologi dan Sains is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.