ABILITY TO READ STUDENTS' UNDERSTANDING USING LEARNING “COOPERATIVE INTERGRATED READING”
Sri Mulyani(1*),
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alek dan Achmad H.P. Bahasa Indonesia untuk Perguruan Tinggi.2000. Print
Alwi, Hasan. KBBI. Jakarta: Balai Pustaka.2008.
Arikunto, Suharsimi, dkk. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara. 2017.Print
Khalid Najib. Mendidik Cara Nabi SAW. Bandung: Pustaka Palajar. 2002.Print
Mahsum Metode Penelitian Bahasa. Depok: PT Raja Grafindo Persada. 2017.Print
Margono. Metodologi Penenlitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.Print Mulyono, Abdurrahman.Pendidikan bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.2010. Print
Moleong, Lexy.2010. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya. Print
Nurgiantoro, Burhan. Penilaian Pembelajaran Bahasa Berbasis Kompetensi. Yogyakarta: BPFEYogyakarta. 2016. Print
Rahim, Farida. Pengajaran Membaca di Sekolah Dasar. Jakarta: PT Bumi Aksara. 2008. Print
Rizkyamsi, Atikah. Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Berita Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) dengan Bantuan Media Gambar Berseri pada Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Purwokerto. Skripsi. Universitas Jenderal Sudirman. Fakultas Ilmu Budaya.2019. Print
Shoimin, Aris. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media. 2017. Print
DOI: https://doi.org/10.30998/jh.v4i2.535
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Universitas Indraprasta PGRI
Address: Kampus B Universitas Indraprasta PGRI Jl. Raya Tengah, Kel. Gedong, Pasar Rebo,, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta
Phone: +62 (021) 87797409 - 87781300 | Close in sunday and public holidays in Indonesia
Work Hours: 09.00 AM – 08.00 PM
Best hours to visit: From 9 am to 11 am or after 3 pm. The busiest times are between 11 am and 3 pm.
Hortatori is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.