Perancangan Logo dan Kemasan sebagai Identitas Visual UMKM Bandeng Presto Kresya
Nunu Nugraha(1), Muhammad Iqbal Qeis(2*), Wirawan Sukarwo(3),
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI, Jakarta
(3) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eva, Y. (2020). Suatu pengantar metode dan riset desain komunikasi visual DKV. Yogyakarta: Deepublish.
Kotler, P. (2007). Manajemen pemasaran (Terj). Jakarta: Indeks
Kotler, P. & Kevin, L. K. (2009). Manajemen pemasaran (Terj). edisi ke -13: Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kusrianto, A. (2007). Pengantar desain komunikasi visual. Jakarta: ANDI
Putra, R. W. (2020). Pengantar desain komunikasi visual dalam penerapan. Yogyakarta: ANDI.
Rangkuti, F. (2008). The power of brands. Jakarta: Erlangga.
Schultz, D. E. & Schultz, H. F. (2004). Sense and nonsense about branding. South Western: Thomson.
Sihombing, D. (2015). Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Supriyanto. (2014). Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Sebagai Salah Satu Upaya Penanggulangan Kemiskinan. Jurnal Ekonomi dan Pendidikan. 3(1): 1-16.
Tracey, G. (2017). Using Patterns to Boost Your Branding. [Online]. Diakses dari https://www.gilliantracey.com/blog/2017/5/17/using-brand-patterns.
DOI: https://doi.org/10.30998/cipta.v1i2.1657
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Nunu Nugraha, Muhammad Iqbal Qeis, Wirawan Sukarwo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Sekretariat Pengelola:
Program Studi Desain Komunikasi Visual
Fakultas Bahasa dan Seni
Universitas Indraprasta PGRI
Alamat : Kampus A Unindra, Gedung 1 lantai 2.
Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530
Telp. (021) 7818718 – 78835283 Fax. (021) 29121071
Cipta is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License