Layanan penguasaan konten melalui teknik bermain peran dapat meningkatkan kepercayaan diri siswa
Puji Lestari(1*), Christine Masada Hirashita Tobing(2), Nani Hanifah(3),
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(3) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arienta, Venna Deski, Firman, Yeni Karnadi. (2017). Efektivitas Layanan Penguasaan Konten Menggunakan Model Pembelajaran Role Playing Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa Dalam Belajar. Diterbitkan melalui jurnal ilmiah konseling.
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta :Rineka Cipta.
Hentika, Y., & Neviyarni, N. (2020). Efforts To Improve Student Assertive Behavior In Learning Through Classical Services With Psikodrama Techniques (UNP Laboratory Development Middle School). Jurnal Neo Konseling, 2(4).
Huda, Miftahul. (2014). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Widjaja, H. (2016). Berani Tampil Beda dan PercayaDiri. Yogyakarta: Araska.
Tobing, C. M. H., Nisa, A., & Rufaidah, A. (2019). Layanan Penguasaan Konten Mengolah Kecerdasan Bahasa dan Komunikasi Melalui Roleplay di SMPIT Assalaam Pasar Minggu. Simposium Nasional Ilmiah & Call for Paper Unindra (Simponi).
DOI: https://doi.org/10.26539/teraputik.42447
Article Metrics
Abstract Views : 334 | PDF Views : 228Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Puji Lestari, Chirtine Masada Hirashita Tobing, Nani Hanifah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Department of Guidance and Counseling Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |