PKM layanan PKO analisis doodle art sebagai media self efficacy mahasiswa Prodi matematika & UPBK Unindra
Evi Fitriyanti(1*), Fajar Bilqis(2),
(1) Universitas Indraprasta PGRI Jakarta
(2) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiadi, D., & Sulistyawati, J. (2013). Pengaruh Kompetensi Dosen, Self Efficacy, Locus Of Control, Fasilitas Pembelajaran Terhadap Tingkat Pemahaman Mahasiswa Akuntansi. Cahaya Aktiva, 3(1), 36–47.
Dewi, N. (2014). Metode Biblioterapi dan Diskusi Dilema Moral untuk Pengembangan Karakter Tanggungjawab. 41(1), 47–59.
Gagaramusu, Y. (2014). Penerapan Metode Tanya Jawab untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Sumber Daya Alam di Kelas IV SDN FatufiaKecamatan Bahodopi. 1(1), 214–227.
Nirwana, M. M. (2012). Pengaruh Layanan Penguasaan Konten Terhadap Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Ilmiah Pendidikan Bimbingan Dan Konseling, 74–86.
Noer, S. H. (2012, November). Self efficacy Mahasiswa Terhadap Matematika. In Makalah pada Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (Vol. 10). 801-808.
Permata, A., & Tarigan, S. (2009). HARAPAN MEKAR MEDAN. 250–258.
Sunarto, W., Sumarni, W., & Suci, E. (2011). Hasil Belajar Kimia Siswa Dengan Model Pembelajaran Metode Think-Pair-Share Dan Metode Ekspositori. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 2(1), 244–249.
DOI: https://doi.org/10.26539/teraputik.42346
Article Metrics
Abstract Views : 706 | PDF Views : 227Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 evi fitriyanti fitriyanti, Fajar Bilqis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Department of Guidance and Counseling Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |