Teknik Konseling Solat Bahagia untuk Meningkatkan Penerimaan Diri Mahasiswa
Cici Yulia(1*), Nuraini Nuraini(2), sofwan Adiputra(3),
(1) universitas muhammadiyah.prof.dr. hamka
(2) 
(3) Universitas Muhammadiyah Pringsewu
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesia)References
Aziz, A. (2018). 60 Menit Terapi Shalat Bahagia. PT. Duta Aksara Mulia.
Inayah, A., P. R. (2013). No Title. Bimbingan Dan Konseling Islam" Efektivitas Terapi Shalat Bahagia Untuk Mengurangi Problem Yang Tidak Kunjung Selesai, 3, 50–61.
Kafwari, (2018). Nilai Pendidikan dalam Shalat Fardu. Jakarta: Rineka Cipta
Sujiyono, (2019). Pengelolaan Pelaksanaan Sholat Fardu melalui Pendekatan Metode Resitasi pada Pembelajaran PAI. Jakarta: Rineka Cipta
Sukardi, D. K. (2003). Manajemen Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Bandung: Alfabeta.
Syafira, A. R. (2020). Konstruksi Makna Self Acceptance (Studi Fenomenologi mengenai Konstruksi Makna Self Acceptance dalam Membentuk Kepercayaan Diri melalui Insecure Bagi Mahasiswa di. (Online) Universitas Komputer Indonesia.
Ullrich, A. (2009). The relationship of elementary teachers’ years of teaching experience, perceptions of occupational stress, self-acceptance, and challenging student behavior to burnout symptoms in the United States and Germany. Journal The University of North Carolina at Charlotte.
Yusuf, A. . (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif & penelitian gabungan. Jakarta: Prenada Media
DOI: https://doi.org/10.26539/teraputik.611102
Article Metrics
Abstract Views : 799 | PDF Views : 406Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Cici Yulia, Nuraini, sofwan adi putra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Pusat Kajian Penelitian dan Pengembangan Bimbingan dan Konseling Department of Guidance and Counseling Universitas Indraprasta PGRI Address: Jl. Nangka No. 58 C (TB. Simatupang), Kel. Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Jakarta, Indonesia. | |
TERAPUTIK: Jurnal Bimbingan dan Konseling is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. |