Pelatihan Teknik Kolaboratif dalam Penerapan SDLC pada DAC Education Center
Sutan Mohammad Arif(1*),
(1) Universitas Indraprasta PGRI
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriani, D., Darwis, M., & Trisari, W. (2024). Pengembangan Game Fun Learning Untuk Siswa Sekolah Dasar Dengan Metode Game Development Life Cycle (GDLC). Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi (JIKOMSI), 7(1), 238-245. https://ejournal.sisfokomtek.org/index.php/jikom
Dhiman, K. L. (2024). Reassessment of Software Development Life Cycle Models. International Journal of Research in Engineering, Science and Management, 7(2), 4-10. https://www.ijresm.com
Hikmah, N. (2021). Metode Agile Untuk Meningkatkan Kreativitas Guru Melalui Berbagi Pengetahuan (Knowledge Sharing). Jurnal Instruksional, 3(1), 30-39.
Lestari, E., & Apriliana Rahmawatie, D. (2024). Pelatihan Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kolaboratif Bagi Guru Tk Sebagai Upaya Menumbuhkan Keterampilan Kolaborasi Sejak Dini. JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri), 8(1), 725-739.
Maidin, S. S., & Yahya, N. (2024). AN INSIGHT INTO HYBRID AGILE SOFTWARE DEVELOPMENT APPROACH AND SOFTWARE SECURITY AMONG SOFTWARE ENGINEERS: A CRITICAL EVALUATION. Journal of Theoretical and Applied Information Technology, 102(2), 450-459.
Mitchell, P. L. (2024). Navigating the Software Development Landscape: A Comprehensive Review of Performance Testing Tools, Monitoring Solutions, and Agile/DevOps Practices. Journal of Science & Technology By The Science Brigade (Publishing) Group, 5(1), 56-68.
Permana, A. A., Agustriawan, D., & Johan, M. E. (2023). MEMAHAMI SOFTWARE DEVELOPMENT LIFE CYCLE. EUREKA MEDIA AKSARA, SEPTEMBER 2023 ANGGOTA IKAPI JAWA TENGAH NO. 225/JTE/202.
Rafai, M., Solikhun, S., & Safii, M. (2024). PERANCANGAN ABSENSI QR CODE MAHASISWA BERBASIS WEBSITE PADA STIKOM TUNAS BANGSA PEMATANG SIANTAR MENGGUNAKAN METODE AGILE. Jurnal Manajemen Informatika Jayakarta, 4(1), 51-60. https://doi.org/10.52362/jmijayakarta.v4i1.1303
Siahaan, M., & Kelvin, K. (2023). Pengembangan Helpdesk Ticketing System berbasis Website dengan menggunakan metode SDLC, XP, dan Scrum. KLIK: Kajian Ilmiah Informatika dan Komputer, 4(3), 1399-1410. 10.30865/klik.v4i3.1400 https://djournals.com/klik
Tohirin, T. (2020). Peran Trello dalam Adopsi Agile Scrum pada Pengembangan Sistem Informasi Kesehatan. JURNAL MULTINETICS, 6(1), 32-39.
Widayati, S., Chandra, Y. I., & Anjani, F. (2023). Penerapan Model Agile dan Extreme Programming Dalam Merancang Aplikasi E-Learning dengan Bahasa Dart-Flutter Berbasis Android (Kasus TK Nurul Hikmah). KESATRIA: Jurnal Penerapan Sistem Informasi (Komputer & Manajemen), 4(3), 487-506.
DOI: https://doi.org/10.30998/ks.v3i1.2724
Article Metrics
Abstract Views : 44 | PDF Views : 29Refbacks
- There are currently no refbacks.
KAPAS indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis