Pengembangan Kemasan Dan Variasi Rasa Kue Basah Ibu-Ibu PKK Kelurahan Cinere dan Gandul
Nurlaela Nurlaela(1*), tiara tiara(2), Syafa'atun syafa'atun(3), Anita Nurfida(4),
(1) Unindra Jakarta
(2) Unindra jakarta
(3) unindra jakarta
(4) unindra jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Diah Widyatun. (2018). Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di masa depan. Http://Jurnalbidandiah.Blogspot.Com/2012/05/Pembinaan-Kesejahteraan-Keluarga-Pkk-Di.Html.
Ghazzan, F. (2014). Marketing. https://catatanmarketing.wordpress.com/tag/pemasaran-adalah/
Hasan, A. (2013). Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. caps.
Kotler, P. dan K. L. K. (2007). Manajemen Pemasaran. Jilid 2 (12th ed.). Prenhallindo.
Kotler, P. dan K. L. K. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13. Diterjemahkan oleh : Bob Sabran.
Miskiyah, N., Mariskha, Z., Pebrianti, Y., Bisnis, J. A., & Sriwijaya, P. N. (2021). Palembang “ Uti ” Home Cake Business Development by Applying Marketing Mix and Business Documents. 2(1), 24–31.
Musriah N dkk. (2022). Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan Kue Basah Ibu-Ibu PKK Desa Tiwulandu Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes. Jurnal Profesional Jurnal Pengabdian Masyarakat (PROJA), 1.
Simamora, H. (2007). Manajemen Pemasaran. Prenhallindo.
Suardi, W. (2005). Formulasi Strategi Pengembangan Produk Terhadap Tingkat penjualan. Jurnal STIE Kesatuan, Bogor, 2.
Widiastuti, C. T., & Widyaswati, R. (2018). Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Melalui Pelatihan Wirausaha Produk Camilan Sehat Stik Sea Food bagi Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Mlatibaru Semarang. 2(1), 17–26.
DOI: https://doi.org/10.30998/ks.v1i3.1606
Article Metrics
Abstract Views : 184 | PDF Views : 208Refbacks
- There are currently no refbacks.
KAPAS indexed by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Statis